The wiki is currently undergoing some major improvements. If you need some information and you don't know where to look, please come to #ecnet

Tips Tepat Menyeleksi Lingerie

From ECNet Wiki
Jump to: navigation, search

Lamun mengingat-ingat masa lalu kadang kala geli tunggal. Memang agaknya ada masa lalu yang menyenangkan adapula yang menggundahkan. Cerita tentang masa dan lalu, aku memiliki pengalaman yang menyenangkan alias bisa dibilang menggelikan, Ruang itu awak sedang ulang tahun, silam harinya suamiku memberiku kejutan dengan memberiku sebuah kado. Saat dibuka ternyata isinya.... jreng jreeeeng.... Isinya sepasang lingerie, hahaha. Rupanya ingin ketawa, geli, dan malu. Duh suamiku itu ada-ada saja, perasaan sudah tiap perian tampil sexy, kok akur masih dibeliin lingerie seluruh, aku kan jadi sumbang.

Beruhubung telah punya besar koleksi lingerie, aku memiliki tips lakukan kalian-kalian yang sekiranya ingin membeli lingerie supaya nyaman memakainya. Lalu beberapa tips yang bisa diterapkan agar tidak cela memilih dari toko lingerie seksi vavavoom:

1. Pilihlah yang sesuai secara bentuk tubuh. Meleng dong pada waktu ternyata lingerie yang member pakai ternyata kebesaran alias kedodoran, bukannya terlihat sexy tapi malah terlihat diantaranya memakai piyama atau baju biasa. Langsung jika kesempitan bagaimana?. Yang ada kalian jadi tdk nyaman dalam bergerak serta justru memproduksi badan terasa sakit plus bentuk lingerie yang terlalu kecil. Sebab karenanya super penting dalam memilih lingerie dengan menyusun bentuk tubuh. Pastikan lingerie tersebut nyaman dan pas tatkala dipakai.

2. Pilihlah benih yang nyaman. Jangan hingga terganggu hanya gara-gara benih yang dimanfaatkan tidak pantas. Misalnya, bila memang cocok memakai material sutra atau satin non sesekali menggunakan bahan kurusuhan. Pilihlah bakal yang gampang menyerap keringat dan menyusun kondisi sisik.

3. Seleksi warna yang cocok. Sekali-kali kita mengenakan lingerie warna gelap atau pun terang. Akan tetapi pastikan sifat tersebut tidak merusak penampilan. Jika salut kita kurang cahaya jangan memakai warna mencolok, atau bahwa memang suami suka warna-warna nyentrik, cobalah bereksperimen secara bermain warna-warna cerah.

4. Pilih model yang mengelokkan pas. Kesenangan bisa tertumbuk jika kalian salah membangun model lingerie. Bayangkan pula jika rancangan lingerie yang kita kenakan ternyata malah merusak gaya. Jika ingin bersantai, pakailah model lingerie yang sahaja, tidak ribet, jangan membangun model bertali yang rumit memakainya. Tapi jika pada itu berduaan dengan suami & ingin menobatkan rasa penasaran, boleh mencoba memakai yang model bertaut maupun renda-renda,

5. Tanpa langsung mengendarai ligerie yang dibeli. Maksudnya, sebelum mengendarai ligerie ini ada baiknya dicuci terlebih lepas. Kenapa? Supaya aroma utama 'baju baru' sudah lenyap, serta kuman-kuman yang menumpang juga pola bersih. Oleh sebab itu memakainya pula biar menjadi damai dan damai.

Lalu yang mana kita sah membeli lingerie tersebut? Gampang, kita bisa memilih teritori belanjaan yang paling serasi dengan tujuan kita, sepertinya:

1. Merebut langsung pada departement store atau swalayan. Di mall banyak sekali toko-toko yang memasarkan berbagai species pakaian, dikategorikan pakaian dalam maupun lingerie. Kita siap dengan leluasa memilih sesuai dengan yang kita inginkan. Jika terselip waktu, ajaklah suami dalam menemani agar kita dapat tahu keinginan suami saya seperti apa-apa.

2. Kos di online store. Di masa yang tutup modern itu, kita menggunakan mudahnya membeli pakaian hanya dengan sangat "klik". Yappp, kita bisa membeli lingerie tersebut via online. Sangat banyak toko online yang dapat kita akses pada mudah di smartphone / internet. Kalau ingin membeli model lingerie tinggal searching saja dan kita swatantra memilihnya kemudian membelinya, tidak ribet & prosesnya cepat.

Personal tools
Namespaces

Variants
Actions
Navigation
network
tutorials
Tools